Minggu, 24 April 2011

syndrome keranjingan posting

invishanbizer gak tau nih kenapa yang mood nulis kadang amburadul.. se amburadul format tulisannya wkwk
akhir-akhir ini setelah membaca postingan di blog kawan yang saya ulas di berkunjung ke blog teman lama saya jadi bersemangat kembali menulis, posting dll
meskipun masih amburadul acakadul wkwkk *bahasa apa inii?? saya pun tak tahu
dan ingin mengembalikan fungsi utama ngeblog terutama di blog saya belajar-puisi
yang memang saya buat khusus untuk menyalurkan hasrat berpuisi ria hehe
tapi gak sama dengan yang satu ini yaa yang memang saya buat untuk promosi bisnis oriflame online yang saya geluti bersama DBC Network

sejauh ini masih belom tarlalu jor-joran hahaha maklum invishanbizer saya masi kuliah dan sibuk ngantorr *bahasanyaa kwkwkw kuliah dan ngantor*

jadi waktu untuk menucrahkan tenaga dan pikiran untuk bisnis dan ber blog ria masih terbatas.. :)

bagaimana dengan invishanbizer?? sudahkan stabil modd ngeblog dan nulisnyaa?? atau hanya dengan waktu yang mefet-mefet seperti saya??
wkwkw

saya harap gak yaa..:)
oke deh sharenya sgitu aja dulu *ini mefeet mefeet juga nih smebari mo molor dan mnyiapkan mimpi-mimpi..:)
thankz for reading invishanbizer :)

4 komentar:

  1. Fuyohhhhhhhhhhhhhhhh, keren abis blognya bertemakan merah. Yang artinyapemberani. Maju terus, update terus biar aku baca2. hehehe

    I always support you to be better and better,...

    BalasHapus
  2. wew....... keren bro isinya duit kabehhhhhhh

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan jejak gan...:)