Sabtu, 23 April 2011

berkunjung ke blog teman lama

pagi-pagi sudah down semangat buat ngampuss...
tugas numpuuk, ini itu harus selsai...
cari alternatif guys, buat refresh ini otak yang sudah penuh dengan tumpukan-tumpukan tugas kuliah dan deadine-deadline kantor...
haha so that's why pagi-pagi buta sudah open laptop n then berselancar... lama rasanya tidak bercinta dengan blog-blog saya yang seakan mati suri.. wkwkw

hmm melirik-lirik dasbor celingak celinguk mana nih postingan baru dari teman teman saya....
semua postingan baru saya klik... awalnya mau meninggalkan jejak saja sambil menjalin silaturahmi yg sempat ngelag haha

ada satu postingan yang menarik... perhatian saya...
di blognya mba dhana yang berjudul 5 Tempat Indah di Macao Cina

saya lihat-lihat tempat wisata.. (obsesi ingin bisa keliling dunia jadi mulai menanamkan impian dan berimajinasi tempat tempat mana yang akan dikunjungi hehhe ^_^)

setelah tuntas baca sambil ninggalin jejak mata mulai menuju ke postoingan berikutnya ..
ada banyak postingan-postingan bagus..

ada blognya kang iwan, omah coklat, dll

tapi di beberapa baris ke bawah dasbor saya masih ada postingan mb dhana yang lain (tapi kali ini benar benar menarik perhatian saya tidak hanya skedar ingin meninggalkan jejak tapi benar benar ingin membacanya hehe ^_^ )

postingan itu berjudul Ibarat Blogger jadi Bukan Keterpaksaan namun Kesadaran


setelah baca dan bener-bener menyimaknya ... dengan berbinar-binar (ini kalimat sakti dari leader saya haha ) saya berpikir ini tulisan benar-benar menusuk haha
karena sejak saya ikut sebuah mlm blog saya seakan kehilangan jati diri.. yang awalnya saya buat untuk berbagi karya agar bisa dinikmati banyak orang tapi beralih fungsi utamanya menjadi penjaring downline ..
alhasil hahah bblog saya seakan mati suru karena saya hanya memikirkan bagaimana orang bisa join dengan saya...

wkww
tapi sekarang saya berpikir untuk mengembalikan fungsi utamanya.. tapi kalau memang ada yang mau bergabung di mlm yangs saya geluti saya anggap itu nilai plus haha


oke dah sekian postingan buat mb dhana.. thankz a lot mb dhana... :)

2 komentar:

  1. salam sahabat
    salut juga dengan pesan dan isi postingan mas Joni ok great day dan semoga sukses yach
    udah saya folow mas

    BalasHapus
  2. @mb dhana makasih mbak dah mampir..:)

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan jejak gan...:)