Selasa, 03 Mei 2011

Kapan????

Kapan ???
gak ada yang spesial dari kalimat "Kapan??"

tapi "Kapan??" lumayan bisa dikatakan sebagai kalimat keramat dan penuh misteri hehe (wadooww misteri gimana gtuuu??)

coba deh kalo invshandbizer tanya "Kapan kaweenn??"
"Kapan tamat kuliah??""
"kapan??? Kapan??? .... " wkkwkw
banyak banget rentetan yang dibawa kalimat ini..:P

seperti kemarin saya sempet ngobrol dengan temen bloger ... saya panggil dia Mas Bro

jadi gini si mas bro ini pernah tanya
kapan saya kaya ya mas bro???
(dia juga panggil saya mas bro wkwkw sesama mas bro dilarang saling mendahului wkwkwk)

spontan saja saya jawab "Saat kamu memutuskan untuk kaya!"

sebenernya bukan itu saja yang mas bro
tanyakan, tapi ada beberapa kapan ...
karena dah ada beberapa jadi saya ringkas saja jawabnya hehe
aya jawab kurang lebih gini
"Jangan pernah tanyakan 'Kapan' pada saya, karena jawabnya akan selalu sama, 'saat kamu memutuskannya'.."

agak gantung mungkin...tapi kemudian saya lanjutkan lagi percakapan tersebut.. saya bilang "karena dgn sikap tegas memutuskan sesuatu akan ada permulaan dan di dibarengi dengan proses (yg terpenting bukan hasil melainkan proses bagaimana kita memulai sesuatu) memutuskan saja belum bagaimana mau memulai toh hehe"

yah itu cuplikan obrolan singkat lewat fb beberapa waktu lalu hehe

jadi, invishandbizer saya hanya mau share tentang impian-impian atau tujuan-tujuan yang sebenarnya bisa kita wujudkan ehhe..:)
dengan catatan kita sudah bisa menggamparkan secara jelas dan spesifik apa impian kita, kemudian mulai memutuskan untuk mengambil langkah dalam mencapai imipian atau tujuan tersebut... kalo belum diputuskan apa yang akan dilakukan yaahh silahkan anda menunggu hingga waktu yang tidak tau kapan tercapainya impian tersebut hehe


salam hangat
invishandbiz

3 komentar:

  1. okelah... ga kapan-kapan lagi... hehe..

    BalasHapus
  2. postingan kamu sungguh memotivasi saya,jhon...
    akhirnya saya memutuskan utk kembali fokus pada skripsi~hihi~!
    salam kenal mas bro, :p

    BalasHapus
  3. hahahaha nice posting mas bro... tapi kapan? kapan? kapan hahahahaha jadi stres saya jhon

    BalasHapus

jangan lupa tinggalkan jejak gan...:)